Laman

WELCOME :)



hi all :)
my name is Wilma Endah Utami . you can call me 'Wilma' :)


in this blog , i want tell you all about me . from my life , my school , my parents , my family , my boyfriend , etc :)




*follow my blog friends :)

Kamis, 10 Februari 2011

Nama aku Wilma Endah Utami , biasa dipanggil Wilma . Aku lahir di Kuala Enok , Indragiri Hilir , Tembilahan , Riau , Indonesia pada tanggal 22 September 1996 . Sekarang aku Sekolah di SMPN 1 Tembilahan . aku duduk di kelas 9.1 . aku punya beberapa sahabat yang senantiasa ada di samping aku , baik itu dalam keadaan suka ataupun duka . mereka adalah Ecgbb :



nah personil Ecgbb yang ini namanya Mutiara Cahaya Rizki , dia biasa dipanggil yaya . Cewe yang paling manis diantara kami semua :D , cewe ini yang paling banyak penggemarnya loh :D . sampe-sampe ada kakak-beradik yang naksir berat sama dia , tapi tetap dia tolak karena dia punya pacar yang namanya Mohd Afiff Supit , mereka jadian pada tanggal 4 Desember 2010 , dan Mak comblangnya adalah saya :D



kalo yg ini , namanya Rahmadini Payla Juarsa , dia biasa dipanggil dini . si cerewed ini ngga bisa diam , selalu ngoceh kayak bebek :D *piis :D . Dia lumayan baik dan pintar :)


yang ini namanya Nirma Redisa , orangnya baik dan agak kalem . jarang ngomong kalo ngga penting .:)



aku juga sangat meng-idolakan Avenged Sevenfold , terutama Synyster Gates , (ILYSM :*)







cowok ini pacar aku namanya Randy Nofrialdi , aku sayang kali sama dia :* , kami jadian tanggal 15 Januari 2011 lalu . do'ain langgeng yaa :)

2 komentar: